Our social:

Minggu, 07 Mei 2017

Jual Tanaman Citrosa Mosquito | Tanaman Pengusir Nyamuk

Jual Tanaman Citrosa Mosquito | Tanaman Pengusir Nyamuk Dalam Rumah | Tanaman Pengusir Nyamuk Terbaik

Di musim penghujan seperti sekarang ini, nyamuk merupakan salah satu hal yang patut dihindari. Pasalnya, nyamuk seringkali membawa berbagai macam penyakit seperti demam berdarah, malaria, dan lainnya.
Terdapat banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menyingkirkan nyamuk dari rumah, salah satunya adalah dengan Tanaman Pengusir Nyamuk Citrosa Mosquito.

khasiat tanaman citrosa

Ya, Citrosa Mosquito adalah jenis tanaman yang terbukti dapat mengusir nyamuk. Tanaman ini sudah digunakan oleh nenek moyang kita sejak jaman dahulu, jauh sebelum adanya obat nyamuk. Mereka biasanya menanamnya di sekitar rumah atau menggosokkan daunnya ke tubuh mereka.
Penggunaan tanaman anti nyamuk juga lebih sehat untuk keluarga kita. Pasalnya obat nyamuk yang beredar saat ini mengandung bahan kimia yang berbahaya jika sampai tertelan.
Tanaman Citrosa Mosquito
Tanaman Citrosa Mosquito

Citrosa Mosquito
, tumbuhan yang berasal dari Belanda ini merupakan musuh nyamuk dan serangga karena mengeluarkan aroma lemon yang sangat kuat. Tidak membutuhkan perawatan khusus, tanaman ini sangat menyukai sinar matahari dan kecukupan air.
Jika anda berminat dengan Tanaman Citrosa ini, Segera Hubungi kami
Aldi: 085770033934

0 komentar:

Posting Komentar