Our social:

Kamis, 11 Mei 2017

Tanaman rambat untuk kanopi

Kami menjual tanaman hias rambat untuk kanopi

Tanaman rambat yang bagus dan berbunga itu seperti.

Pohon melati belanda

Bunga Melati Belanda yang biasa digunakan untuk menpercantik pagar rumah ataupun kanopi juga membuat rumah manjadi lebih teduh dan segar terutama dipagi hari dengan aroma bunganya yang harum.

Pohon Melati Belanda ini berbunga terus sepanjang tahun, sepanjang dia mendapatkan sinar matahari langsung dan air yang cukup.

Selain keindahan sebagai tanaman hias, bunga ini juga memiliki manfaat lain yaitu sebagai obat herbal yang bisa dimanfaatkan untuk pertolongan pertama di rumah.

Pohon air mata pengantin


Pohon Air Mata Pengantin memiliki nama latin Antigonon leptopus adalah tanaman menjalar dengan bunga berwarna pink dan berwarna putih, mampu tumbuh dengan subur di daerah indonesia.

Pohon air mata pengantin ini berbentuk jantung, batangnya bulat, bunganya majemuk keluar dari ketiak, buahnya kering berbiji satu. Sebagai tanaman rambat, bunga air mata pengantin ini seringkali ditemukan pada pepohonan lainnya.

Sedangkan jika dikembangkan sebagai tanaman hias dihalaman rumah atau di taman, bunga ini dapat dirambatkan pada pagar maupun media rambat lainnya seperti di kanopi.

Tanaman bunga air mata pengantin ini pernah menjadi tanaman favorit untuk dirambatkan pada kanopi sehingga sekaligus berfungsi sebagai peneduh.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan
Hubungi kami segera
0857 7003 3934

0 komentar:

Posting Komentar