Our social:

Senin, 22 Mei 2017

tanaman bonsai cemara udang

Jual Tanaman Bonsai Cemara Udang - Di antara berbagai jenis tanaman hias bonsai, bonsai cemara udang yang bisa dikatakan paling populer untuk kalangan tertentu. Jelas ada sebab musababnya yang membuatnya seperti itu. Akan tetapi hal itu bukan berarti jenis yang satu ini tidak populer.

Biasanya jenis tanaman yang satu ini mencitrakan kesan elit juga khususnya di mata mereka yang memang mengenal berbagai jenis bonsai yang ada sekarang ini. Tidak hanya membelinya sendiri, anda pun bisa juga mempraktekkan untuk membentuknya sendiri, khususnya ketika anda memang memiliki waktu luang untuk melakukannya. Hal ini tentunya tak bisa dilakukan setiap orang.


cemara udang
Bonsai Cemara udang

Ciri khas Pohon Bonsai Cemara Udang

Untuk ciri khas bonsai cemara udang, anda akan menemukannya dengan melihat pada tipe tanaman bonsai yang memiliki batang berliku-liku dan dikombinasikan dengan dedaunan bergerombol. Jika dilihat sekilas maka daun-daunnya akan mengingatkan kita pada gumpalan awan, bedanya adalah warnanya yang hijau. Dibandingkan dengan berbagai jenis yang lain, maka ukurannya bisa dikatakan sedikit lebih besar dari yang lain, terutama dari bentuk umum bonsai serut. Meskipun demikian, jika anda mencari yang berukuran kecil, anda juga akan bisa menemukannya sekarang ini. Karena alasan yang sama, jenis yang satu ini seringkali dijadikan hiasan di luar rumah atau di taman misalnya.

Nama Latin Pohon Cemara Udang

POHON CEMARA UDANG yang memiliki nama latin Casuarina equisetifolia Linn banyak ditemui di kawasan pesisir Pantai Lombhang, Sumenep, Madura, Jawa Timur.Selain bermanfaat mencegah abrasi pantai, cemara udang juga diburu untuk dijadikan tanaman hias. Sebelum menjadi tanaman hias, cemara udang biasanya dibonsai sehingga berbentuk artistik.


pohon cemara udang
Bonsai cemara udang


Untuk info lebih lanjut dan pemesanan pohon cemara udang bonsai, bisa langsung menghubungi kami
aldhi: 0857-7003-3934 / 0899-8112-399

0 komentar:

Posting Komentar