Our social:

Rabu, 31 Mei 2017

TUKANG PEMBUAT TAMAN KERING

TUKANG PEMBUAT TAMAN KERING | JASA PEMBUATAN TAMAN KERING | JASA TUKANG KOLAM | AHLI PEMBUATAN TAMAN & KOLAM | ARSITEK TAMAN | SPESIALIS TAMAN | DEKORASI TAMAN | RENOVASI TAMAN | DESAIN TAMAN


Tukang Pembuat Taman Kering - Bagi anda yang memiliki halaman rumah berdesain minimalis atau sudah memiliki rumah minimalis, ada baiknya sebagai penyejuk mata dan tempat resapan air, anda membangun taman dihalaman rumah anda.
TUKANG PEMBUAT TAMAN KERING


Dengan adanya taman akan memperindah dan menciptakan kesejukan bagi penghuni rumah, aplikasi taman yang tepat, akan menambah kenyamanan hunian anda. 
Menerapkan konsep minimalis pada rumah tak hanya dilihat dari arsitektur dan interiornya saja, tapi juga termasuk di dalamnya desain taman rumah. Selain bisa memperindah tampilan arsitektur rumah minimalis Anda, taman juga bisa memberikan tampilan natural yang fresh. Namun taman umumnya memiliki aneka tanaman yang seringkali memerlukan perawatan dan perhatian khusus dari pemiliknya. Bagi Anda yang sibuk atau mungkin kurang suka dalam merawat tanaman, alternatif taman kering adalah salah satu solusi terbaik. Tampilan taman kering selain mudah perawatan juga  lebih bersih sehingga cocok dengan desain rumah modern minimalis yang sedang trend sekarang ini.

TUKANG PEMBUAT TAMAN KERING
Taman kering terkadang disebut juga taman arid. Gaya taman itu terinpirasi dari daerah kering dan tandus seperti di beberapa wilayah di Texas (AS) atau Afrika yang dicirikan dengan banyaknya pasir, bebatuan, dan sedikit tanaman. Dengan kata lain taman kering lebih banyak menggunakan unsur hardscape dibanding softscape-nya. Membuat taman kering mungkin sedikit lebih rumit pada awalnya, tapi selanjutnya taman kering ini minim perawatan, sebab memang tanaman yang ada pada taman ini biasanya jumlahnya sedikit dan dipilih tanaman yang memang tahan hidup dengan sedikit air. Tanaman yang banyak digunakan untuk taman kering antara lain tanaman kaktus, lidah buaya, kamboja jepang, atau jenis-jenis bromeliad.

Selain tanaman tersebut menyukai matahari, penyiraman yang jarang tidak akan membuatnya mati. Pada dasarnya pembuatan taman kering lebih menutut kreativitas anda dalam mengatur posisi, bentuk, warna dan jenis bebatuan, tanaman. Anda juga bisa menambahkan fitur air seperti kolam ikan untuk semakin memperindah tampilan taman kering. Dinding pada taman juga bisa Anda hias dengan tanaman gantung, bata ekspos, lampu taman, atau hiasan lainnya. Lampu taman tentu saja menambah keindahan taman anda pada malam hari, baik bagi taman kering maupun taman basah.

Taman yang indah merupakan bagian rumah yang tak boleh Anda lewatkan perencanaannya. Percayakan perencanaan taman anda kepada arsitek-arsitek terbaik kami sesuai kebutuhan dan keinginan Anda.  Jasa arsitek profesional dari WWW.TUKANGTAMANGROSIR.COM siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain facade, landscape dan arsitektur rumah huni Anda. Jasa arsitek kami tersedia untuk area Jakarta dan sekitarnya. 

Untuk Informasi Dan Pemesanan Anda Bisa Langsung Menghubungi Tim kami tukang tamangrosir Dengan Nomor Di Bawah Ini
Aldhi : 0857 7003 3934
Atau Via Email
tukangtamangrosir@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar