Our social:

Rabu, 10 Mei 2017

jual pohon song of india | tanaman hias | tukang taman grosir

jual pohon song of india | tanaman hias song of india

pohon song of india

Tanaman ini termasuk jenis tanaman Dracaena yang memiliki karakteristik unik dan termasuk tanaman hias yang berdaun indah. Terkenal dengan sebutan "Song of India" atau "Nyanyian India".

Tidak seperti namanya, tanaman ini bukanlah berasal dari India, melainkan dari Madagaskar, kepulauan Mauritius yang berada disebelah Timur Pulau Madagaskar, dan kepulauan-kepulauan lain yang berdekatan dengan Samudra Hindia.
Pohon song of india

Tanaman ini memiliki kemampuan beradaptasi yang cukup bagus, karena bisa ditempatkan di tempat yang banyak terkena paparan sinar matahari ataupun tempat teduh, seperti di dalam ruangan misalnya.

Spesifikasi tanaman song of india

Song of India memiliki bentuk yang unik, dengan batangnya yang bercabang-cabang. Daunnya yang memiliki tebal dan panjang mencapai 5-20 cm ini pun memiliki aneka warna seperti hijau bervariasi dengan warna kuning puca, serta memiliki pertumbuhan batang yang rimbun.

Untuk tingginya sendiri tanaman yang memiliki manfaat menghilangkan kandungan senyawa beracun seperti formaldehida, xylene dan trichloroethylene ini bisa mencapai ketinggian sampai 6 meter.

Untuk Informasi Dan Pemesanan Anda Bisa Langsung Menghubungi Tim kami tukang tamangrosir Dengan Nomor Di Bawah IniAldhi : 0857 7003 3934
Atau Via Email
tukangtamangrosir@gmail.com

Percayakan Keindahan Taman Anda Pada
Tukangtamangrosir

0 komentar:

Posting Komentar