Our social:

Senin, 15 Mei 2017

DESIGN TAMAN MINIMALIS

Kami adalah Tukang Taman yang selalu dapat membantu anda dalam perencanan pembuatan taman, adapun jasa kami yang kami tawarkan kepada anda yaitu: 

Perencanaan/Landscaping, Design taman minimalis dan Pembuatan Berbagai Jenis Taman Rumah seperti.
Taman Minimalis, Taman Jepang, Taman Classic, Taman Modern, Taman Bali, Relief 3 Dimensi, Taman Hias dan lain sebagainya.

Selain itu, kami juga Menyediakan Jasa Artistik lainnya seperti Kolam Minimalis, Kolam Koi, Relief Tebing, Carport, Berbagai Aneka Batu Alam, Perawatan Taman, dan juga sebagai Supplier Tanaman Hias dan lain sebgainya.

http://tukangtamangrosir.blogspot.com/2014/09/design-taman-minimalis.html
Sebagai perusahaan yang sudah berpengalaman di bidang ini, kami ingin memberi bukti kepada anda untuk produk-produk kami. Sebagai bukti pengerjaan kami di bidang jasa nursery, berikut adalah portofolio kami dalam pengerjaan berbagai nursery, meliputi pembuatan taman, dekorasi taman, taman relief, taman batu alam,perawatan taman, rental tanaman, pemasangan rumputdan gazebo.







"Kami akan Memprioritaskan Kepuasan Tersendiri Buat Anda".

yang mengerjakan pembuatan taman di perumahan2,perkantoran,lestoran,pabrik,maupun rumah pribadi dll.

Dengan design taman : TAMAN MINIMALIST,TAMAN CLASIK,TAMAN MEDITERANIA,TAMAN MODERN,TAMAN TROPIS,TAMAN EROPA,KOLAM MINIMALIST,KOLAM CLASIK,KOLAM KOI,KOLAM HIAS,
TUKANG TEBING,TUKANG RELIEF,TUKANG CARPOT & GAZEBO


Untuk Informasi Dan Pemesanan Anda Bisa Langsung Menghubungi Tim kami tukang tamangrosir Dengan Nomor Di Bawah Ini
Aldhi : 0857 7003 3934
Atau Via Email
tukangtamangrosir@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar